EXO Berikan Kejutan Untuk Fans di Ulang Tahunnya Yang Kelima

harianpijar.com – Para personil EXO merayakan ulang tahun kelima grup terlaris dan pencetak sejarah tersebut, dengan membuat sebuah kejutan untuk para fans atau penggemar mereka.

Sebelum tepat jam 12 malam waktu Korea, EXO mengejutkan fans mereka melalui siaran V Live yang tak terduga dari sebuah hotel di Makao pada Sabtu, 8 April 2017, dini hari. Di mana mereka akan tampil dalam acara YinYueTai V Awards Chart.

Seperti yang diharapkan oleh grup hyper-active tersebut, Chanyeol memulai siaran itu dengan berpura-pura bahwa dia hanya sendirian di dalam sebuah ruangan.

Baca juga:   EXO, Yoon Jong Shin dan Wanna One Dominasi Chart Gaon Agustus

Namun Sehun cepat menghancurkan itu, selanjutnya mereka berdua mencoba untuk bersandiwara sebelum mengungkapkan bahwa keenam anggota lainnya menonton mereka, dan mereka semua berada dalam satu ruangan.

Chanyeol-SehunDengan sedikit waktu sampai mereka mulai menghitung mundur hingga jam menunjukkan tepat pukul 12 malam, yang menjadi alasan adanya siaran V Live itu.

Baca juga:   Unggah Foto Ini, EXO Perlihatkan Cara Mereka Rayakan Ulang Tahun Suho

Video siaran tersebut berakhir dengan gaya bebas khas EXO, mereka mengobrol seputar topik ringan lainnya, menggoda pemimpin mereka, Suho, terkait penampilan livenya di “Curtain”, dan memeriksa teaser Baekhyun yang baru saja dirilis.

kejutan-EXOSementara itu, Personil EXO lainnya, Lay, tidak bisa berada di sana secara pribadi. Beberapa jam sebelum siaran V live dimulai, ia mengunggah beberapa foto selfie melalui Weibo yang ditujukan untuk para penggemar EXO.

Lay-EXO

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar