Park Bo Young dan Park Hyung Sik Nikmati Kencan Piknik Mereka di “Strong Woman Do Bong Soon”

Park-Bo-Young-Dan-Park-Hyung-Sik

harianpijar.com – Menjelang episode ke-14 drama populer “Strong Woman Do Bong Soon”, JTBC telah merilis stills atau potongan gambar baru dari drama tersebut.

Dalam stills tersebut terlihat dua bintang, Park Bo Young Dan Park Hyung Sik, menikmati kencan piknik mereka di dekat sungai seperti halnya pasangan biasa.

Melihat hal tersebut, tentu membuat penonton menjadi penasaran bagaimana dua karakter ini akhirnya bisa menikmati piknik secara bersama-sama, meskipun semua hal berbahaya dan mengganggu sedang berlangsung di sekitar mereka.

Baca juga:   Song Joong Ki dan Namgoong Min Akan Tampil di Cameo Spesial "Man To Man"

Park-Bo-Young-Dan-Park-Hyung-Sik-Strong-Woman-Do-Bong-SoonDalam gambar tersebut, terlihat mereka makan dan saling suap satu sama lain sembari berpose riang didepan kamera. Ditambah, dalam satu gambar terlihat Park Hyung Sik meletakkan kepalanya di atas pangkuan Park Bo Young, yang menunjukkan adanya sebuah chemistry dari mereka berdua.

Baca juga:   Tak Jawab Telepon, Hyungsik Ingin Kunjungi Kwanghee di Militer

Sementara itu, untuk episode selanjutnya, sebuah sumber dari drama “Strong Woman Do Bong Soon” mengatakan, “Di tengah-tengah semua bahaya, pemirsa akan bisa melihat Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk memperdalam perasaan satu sama lain di episode berikutnya. Plus, akan ada sentuhan lain dalam narasi yang akan membuat penonton terpaku sampai akhir.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini