Akting Diakui, Weni Panca Perankan ‘Wanita Iblis’

Weni Panca, dirinya merasa bangga mendapat kesempatan itu, karena selain mendapat teman baru dirinya juga mendapat pengalaman baru ketika adu akting dengan orang asing.

JAKARTA, harianpijar.com – Artis peran Weni Panca senang bisa mendapatkan tawaran pekerjaan akting di Malaysia. Lain itu, Weni Panca akan bermain di film layar lebar bertajuk ‘Munafik 2’. Sementara, pada seri pertamanya, film Munafik berhasil menembus angka box office di Malaysia dan Singapura.

Menurut Weni Panca, dalam film Munafik 2, dirinya mendapat tawaran untuk berakting sebagai wanita iblis, yang akan membawa ajaran sesat dan menghancurkan iman seseorang.

“Alhamdulillah, aku bersyukur sudah dipilih dan dipercaya untuk menjadi salah satu pelakon watak dari wanita iblis yang akan membawa ajaran sesat dan menghancurkan iman seorang ustaz Adam (sutradara, aktor, dan penulis skenario film Munafik),” kata Weni Panca saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis 6 April 2017 malam.

Lebih lanjut, ditegaskan Weni Panca, bermain film di Negeri Jiran merupakan pengalaman perdana. Selain itu, dirinya merasa senang akan kesempatan itu, sehingga dapat mengembangkan bakat aktingnya dengan aktris dan aktor dari negara tetangga.

“Pertama akting dengan artis Negri Jiran itu sangat nyaman dan menyenangkan. Menurut ku totalitas mereka dalam akting tanpa batas. Aku banyak belajar juga,” tegas wanita kelahiran Jakarta, 8 April itu.

Selain itu, Weni Panca juga menjelaskan, dirinya merasa bangga mendapat kesempatan itu, karena selain mendapat teman baru dirinya juga mendapat pengalaman baru ketika adu akting dengan orang asing.

“Yang jelas aku bangga, menjadi tantangan baru berlawan main dengan orang asing. Kenapa aku bilang asing, karena aku benar-benar mempelajari dialog-dialog di skenario dengan bahasa Melayu,” tandas Weni Panca.

SUMBERTribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini