Park Seo Joon dan Kim Ji Won Lakukan Pembacaan Naskah Drama “Fight My Way” KBS

Park-Seo-Joon-dan-Kim-Ji-Won

harianpijar.com – Drama KBS yang akan datang, “Fight My Way”, sebelumnya telah mengumumkan Park Seo Joon dan Kim Ji Won sebagai peran utama, dan baru-baru ini menampilkan foto-foto pembacaan naskah pertama kali oleh para bintang.

Sesi pembacaan naskah yang digelar di ruang latihan gedung KBS pada 24 Maret lalu, dihadiri oleh sang sutradara, Lee Na Jung, dan para pemain utama antara lain, Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, Song Ha Yoon, Kim Sung Oh, dan Choi Woo Shik (cameo), dll.

Lee Na Jung menjelaskan bahwa proyek drama “Fight My Way” akan memperlihatkan sebuah kebebasan masa muda. Acara pembacaan naskah tersebut berlangsung cukup ceria.

Fight-My-Way-KBS
. (foto: KBS)

“Terima kasih sudah membuat hari ini begitu menyenangkan dan energik. Tema produksi adalah ‘kebebasan masa muda’, jadi saya ingin semua orang bebas berbagi pikiran mereka satu sama lain.” kata Lee Na Jung.

Baca juga:   Tayang Episode Terakhir, "Whisper" Puncaki Rating Tertinggi
Fight-My-Way-KBS-1
. (foto: KBS)

Sinopsis drama Fight My Way

“Fight My Way” bercerita tentang sebuah kisah cinta realistis antara orang-orang dalam “liga kecil” dari kehidupan, yang mungkin tidak memiliki karir cemerlang di mata dunia, tetapi tekun dalam menjalani hidup dengan cara yang mereka inginkan terlepas dari apa yang orang pikirkan.

Dalam drama ini, Park Seo Joon berperan sebagai Go Dong Man, karakter yang mungkin dewasa secara fisik namun tetap kekanak-kanakan dalam bersikap. Go Dong Man sempat terkenal karena ahli dalam taekwondo, tetapi akhirnya justru menjadi petarung bela diri campuran tak terkenal.

Sedangkan, Kim Ji Won akan memainkan karakter Choi Ae Ra, yang memiliki impian menjadi seorang pembawa acara berita, tapi sekarang ia hanya bekerja di meja informasi pusat perbelanjaan.

Baca juga:   Bona Cosmic Girls Mulai Debut Aktingnya di "Greatest One Shot" KBS

Go Dong Man dan Choi Ae Ra sudah lama saling kenal dan mereka adalah teman baik sampai-sampai mereka sering bercanda mengenai hubungan asmara satu sama lain.

Go Dong Man digambarkan sebagai seorang yang ceria, sedangkan Choi Ae Ra digambarkan sebagai seorang wanita yang blak-blakan dan sulit menahan emosinya.

Rencananya, “Fight My Way” yang ditulis oleh Im Sang Choon akan mulai tayang pada 8 Mei 2017, di saluran KBS2 Korea untuk menggantikan drama Ms. Perfect.

Selain itu, drama “Fight My Way” juga akan diproduksi oleh Pan Entertainment yang yang sukses memproduksi drama The Moon Embracing The Sun, Bridal Mask, Kill Me Heal Me, Doctors, dan Whisper.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini