Fanboy Dengan “Kacamata Kamera Tersembunyi” Dilarang Hadiri Acara G-Friend

G-Friend

harianpijar.com – Salah satu fanboy dari grup Vokal G-Friend yang menimbulkan sedikit kontroversi terkait penggunaan kacamata dengan kamera tersembunyi pada sesi fansigning akhirnya dilarang untuk menghadiri acara-acara G-Friend pada masa yang akan datang.

“Pria dengan kamera tersembunyi dalam fansigning yang menimbulkan kontroversi itu langsung dikirim pulang. Kami berencana akan mengambil tindakan untuk melarang dia dari acara resmi G-Friend di masa depan,” kata agensi tempat G-Friend bernaung pada 5 April 2017.

Seperti dilaporkan sebelumnya, dalam salah satu sesi fansigning, seorang fanboy diketahui diam-diam merekam G-Friend dengan menggunakan kacamata dengan kamera tersembunyi.

Baca juga:   Ini Kata GFRIEND tentang Koreografi Mereka yang "Keras"

Dalam rekaman video tersebut, Yuju menjadi member G-Friend pertama yang mencurigai fanboy itu membawa kamera tersembunyi di dalam kacamatanya.

Baca juga:   Meski Tergolong Sukses, GFRIEND Tetap Ingin Lakukan Hal Ini

Selanjutnya, Yerin juga menyadari kalau fans tersebut diam-diam merekamnya. Yerin pun langsung meminta fans itu melepas kacamatanya.

Sontak video tersebut langsung membuat heboh netizen. Berani membawa kamera tersembunyi saat sesi fansigning, netizen pun mengkritik habis-habisan aksi fanboy itu.

“Ini benar-benar mengerikan! Merekam diam-diam kan sama saja hal yang ilegal, dia harusnya diserahkan ke polisi,” ujar salah satu netizen.

“Kurasa dia sudah sering merekam orang lain dengan kamera rahasianya. Benar-benar menjijikkan,” tambah netizen lainnya.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar