Menurut Sekjen Kornas Fokal IMM, M. Azrul Tanjung, alasan penangguhan karena Zainudin Arsyad tengah menjalani ujian kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

JAKARTA, harianpijar.com – Koordinator Nasional Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Kornas Fokal IMM) masih berupaya mengajukan pembebasan penahanan salah satu tersangka dugaan makar dalam aksi 313, Zainuddin Arsyad.

Menurut Sekjen Kornas Fokal IMM, M Azrul Tanjung mengatakan, pihaknya secara resmi mengajukan penangguhan penahanan ke Polda Metro Jaya.

Lain itu, dikatakan M Azrul Tanjung, alasan penangguhan karena Zainuddin Arsyad tengah menjalani ujian kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Baca juga:   Polda Metro Jaya: Penyidik Akan Panggil Lagi Rizieq Shihab Usai Sidang Vonis Ahok

“Kami atas nama Kornas keluarga alumni IMM meminta Kapolda untuk lakukan penanguhan penahanan di mana kader kami sudah ditahan sejak Jumat, berarti sudah empat hari,” kata M Azrul Tanjung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 4 April 2017.

Baca juga:   Selesai Diperiksa, Kak Emma Bantah Pernah Dicurhati Firza Husein Soal Rizieq Shihab

Sedangkan, dijelaskan M Azrul Tanjung, dirinya memastikan Zainuddin Arsyad tidak akan kabur dan kooperatif selama proses penyidikan ini. Selain itu, dirinya juga mengajukan untuk sebagai jaminan atas tersangka Zainuddin Arsyad.

“Kami yakin Zainuddin Arsyad tidak akan melarikan diri karena sehari-harinya kami tahu apa aktivitas, tempat tinggalnya di mana,” tandas M Azrul Tanjung.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of