Hari ini, Presiden Jokowi Bersama Kabinet Kerja Bahas Pagu Indikatif RAPBN 2018

Presiden Joko Widodo, dirinya meminta RAPBN 2018 disusun dengan semangat optimisme. Namun, tetap realistis dan kredibel.

JAKARTA, harianpijar.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini Selasa 4 April 2017 mengumpulkan para menteri Kabinet Kerja di Istana Kepresidenan. Lain itu, Presiden akan menggelar sidang kabinet paripurna membahas pagu indikatif RAPBN 2018.

Menurut rencana sidang kabinet paripurna ini rencananya akan dimulai pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, masalah pagu indikatif RAPBN 2018 juga sempat dibahas Presiden dalam sidang kabinet pada 15 Maret 2017.

Baca juga:   Perintahkan Mendag Jamin Stabilitas Harga Minyak Goreng, Jokowi: Harus Terjangkau

Menurut Presiden Joko Widodo, dirinya saat itu meminta RAPBN 2018 disusun dengan semangat optimisme. Namun, tetap realistis dan kredibel.

“Sejalan dengan perbaikan ekonomi dunia, kita juga harus berani meningkatkan target pertumbuhan ekonomi pada 2018 menjadi kira-kira 5,4 persen sampai 6,1 persen,” kata Presiden Joko Widodo dalam sidang kabinet paripurna, di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu 15 Maret 2017 lalu.

Baca juga:   Pemerintah Berencana Lanjutkan Proyek Hambalang, PPP Minta KPK Dilibatkan

Lebih lanjut, ditegaskan Presiden Joko Widodo, dirinya meminta semua kementerian untuk bekerja keras. Selain itu, Kementerian harus mengeluarkan langkah konkret dalam bekerja.

“Tidak bekerja rutininas, tidak bekerja yang monoton, bekerja linier, bekerja business as usual, ini harus ditekankan pada yang ada di bawah kita agar betul-betul bahwa langkah-langkah konkret itu ada,” tandas Presiden Joko Widodo.

SUMBERMetrotvnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini