Ulang Tahun Kelima, Penggemar EXO Siapkan Rencana Istimewa

EXO

harianpijar.com – Para penggemar grup vokal EXO sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk ulang tahun EXO yang kelima sejak debut pertamanya.

Pada 8 April 2017 mendatang, 11 papan iklan alias billboard di Times Square, New York, termasuk billboard ikon Reuters akan menampilkan pesan “EXO 5TH ANNIVERSARY” serta foto-foto para personil EXO. Sebagian juga akan menampilkan video ucapan selamat ulang tahun yang kelima untuk EXO.

Proyek tersebut digagas oleh para penggemar EXO melalui situs portal Cina, Baidu. Rencananya, billboard yang berisi pesan ucapan selamat tersebut akan tersedia dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Cina, Inggris, dan Korea. Proyek dari penggemar ini sangat penting, sejak adanya larangan untuk konten budaya Korea di Cina pada saat ini.

Baca juga:   EXO Akan Gelar Konser Solo ke-4 November Mendatang

Sebelumnya, penggemar EXO pernah membeli ruang billboard di Times Square untuk merayakan hari ulang tahun personil EXO, Chanyeol dan Lay. Tak hanya itu, penggemar Sehun juga pernah mendapatkan kesempatan untuk menampilkan sesuatu pada Sehun.

Baca juga:   4 Versi Remix Lagu "Power" EXO Akan Rilis Pekan Ini

Lain itu, EXO telah memulai debut resminya sejak 9 April 2012 dan meraih popularitas di China dan Korea. EXO juga sedang mempersiapkan konser encore yang bertajuk, “EXO PLANET – The EXO’rDIUM” sebagai konser final, yang akan digelar di Seoul Olympic Stadium, pada 27 dan 28 Mei mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini