Walau Tersiksa, Irish Bella Tunangan Dengan Donny Michael

Tama-dan-Tania
Tama dan Tania. (foto: instagram.com/berkahcinta.sctv)

JAKARTA, harianpijar.com – Dalam sinteron Berkah Cinta yang tayang setiap hari di SCTV. Irish Bella yang berperan sebagai Tania harus bertunangan dengan Donny Michael yang memainkan peran Tama, demi keselamatan dan keberhasilan sang pujaan hati Giorgino Abraham, yang berperan sebagai Eros.

Tama meminta Tania untuk bertunangan dengannya jika mau hidup Eros tenang. Tak hanya itu, Tama juga mengancam karier Eros akan berakhir jika Tania menolak pinangannya. Tama digambarkan sebagai seorang pebisnis yang kaya dan mampu menjatuhkan karier Eros.

Baca juga:   Capai 200 Episode, Sinetron Anugerah Cinta Gelar Acara Jumpa Pemain Dan Fans

Sementara itu, Demi tak ingin melihat orang yang dicintainya mendapatkan masalah dan tersakiti, Tania pun rela berpisah dengan Eros dan bertunangan dengan Tama. Meski begitu, Tania tak mampu memberikan penjelasan pada Eros kenapa dia mau melakukan hal itu.

Seperti dilansir Bintang, Eros sendiri lama kelamaan merasa cemburu. Ia tak rela melihat wanita pujaan hatinya jatuh ke pelukan pria lain, apalagi pria itu adalah Tama, orang yang kerap membuat mereka berdua menderita.

Lain itu, Kisah cinta segitiga antara Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael memang semakin seru untuk disaksikan. Oleh karena itu, redaksi harianpijar.com ingin bertanya, kamu lebih suka Tania bersama Eros atau Tania dengan Tama?

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar