Dianggap Mumpuni, Ketua Dewan Pakar Agus-Sylvi Alihkan Dukungan Ke Ahok-Djarot

Eddy Sadeli, dirinya mulai detik ini akan jadi ujung tombak pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan calon gubernur-wakil gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni, Eddy Sadeli, mengalihkan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua 19 April 2017 mendatang.

Menurut Eddy Sadeli, dirinya mulai detik ini akan jadi ujung tombak pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

“Sejak detik ini saya akan jadi ujung tombak pasangan Basuki-Djarot dalam kampanyekan program yang sudah dan akan dikerjakan,” kata Eddy Sadeli di Rumah Lembang, Jakarta, Sabtu 1 Maret 2017 kemarin.

Baca juga:   Tim Sukses Ahok-Djarot Undang Ketua KPUD DKI Dalam Pertemuan Tertutup

Lebih lanjut, dijelaskan Eddy Sadeli, pengalihan dukungan ini lantaran Ahok-Djarot dianggap mumpuni, mulai dari pengentasan banjir, penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU), hingga pembangunan ruang terbuka hijau.

Selain itu, menurut Eddy Sadeli, memastikan syarat dukungan dia sederhana. “Program-program mereka sudah bagus dan saya sudah percaya,” jelas Eddy.Sadeli yang juga mantan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat 2004-2009 ini.

Baca juga:   Ahok: Ingin Sempurnakan Program, Kami Butuh Satu Periode Tambahan

Sementara, Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Bambang Waluyo Djojohadikusumo, menyambut baik dukungan dari Eddy Sadeli. Bahkan, syarat dari Eddy Sadeli mendukung Ahok-Djarot cukup sederhana.

“Persyaratan sederhana, program diteruskan dan disempurnakan. Karena berbeda dengan paslon lain, ketika mereka baru berbicara, kami sudah bekerja,” kata Bambang Waluyo Djojohardikusumo.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar