Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), belum tersangka kan, aku saja sudah terdakwa saja enggak ngomong gara-gara lawan.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya mengeleng kepala sambil tertawa mendengar tudingan yang dilontarkan rivalnya, Sandiaga Uno, terkait pelaporan Sandiaga Uno ke polisi merupakan bagian dan strategi kampanye tim Ahok-Djarot.

Menurut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dirinya menganggap kasus tersebut tidak sebanding dengan kasus penodaan agama yang sedang ia hadapi saat ini.

“Haduh, belum tersangka kan. Aku saja sudah terdakwa saja enggak ngomong gara-gara lawan,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 31 Maret 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dirinya menganggap kasus yang dihadapi lebih berat ketimbang yang dihadapi oleh Anies-Sandi. Lain itu, jika tidak terima sebenarnya setiap orang berhak untuk mengajukan pra peradilan.

“Aku sudah sidang 17 kali saja enggak ada ngomong begitu. Kan bisa praperadilan segala macam kalau memang merasa tidak ada pidana,” tegas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sementara, akhir-akhr ini Anies-Sandi banyak tersandung kasus yang berhubungan dengan polisi. Pertama, Anies-Sandi dilaporkan timses karena dianggap menggunakan data yang tidak valid untuk menyerang Ahok -Djarot.

Selanjutnya, Sandiaga Uno dilaporkan atas dugaan penipuan. Namun hingga saat ini, Sandi belum juga memenuhi panggilan polisi.

SUMBERMetrotvnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR