Oh-Sang-Jin-dan-Kim-Sae-Ron
Oh Sang Jin dan Kim Sae Ron. (foto: instagram.com/sangjinoh)

harianpijar.com – Oh Sang Jin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan hiburan YG Entertainment, pada Jumat, 31 Maret 2017. Hal tersebut merupakan yang pertama kali bagi perusahaan itu mengontrak Sang Jin.

Sang Jin dikenal dan dicintai karena terlihat tampan dan tentu berlatar belakang akademis spektakuler. Setelah lulus dari Universitas bergengsi, Yonsei, Sang Jin bergabung dengan MBC pada tahun 2005 sebagai pembaca berita, dan sejak saat itu, ia juga bekerja sebagai host di beberapa acara.

“Dengan bergabungnya Oh Sang Jin bersama kami, kami menjadi lebih seimbang sebagai perusahaan hiburan, tidak hanya musik, tetapi juga akting dan manajemen penyiaran,” kata YG Entertainment.

“Setelah Oh Sang Jin menjadi freelancer, ia bekerja di beberapa bidang yang berbeda. Kami berharap bahwa dia (Oh Sang Jin) akan menjadi lebih aktif sebagai seorang Artis di bawah naungan YG Entertainment,” tambahnya.

From now on.

A post shared by 오상진 oh,sangjin 吴尚津 (@sangjinoh) on

Lain itu, YG Entertainment adalah perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1996 di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, agen pencari bakat, perusahaan produksi musik dan konser, manajemen acara serta penerbit musik.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR