Jeon-Jiyoon
Jeon Jiyoon dengan nama panggung "Jenyer". (foto: instagram.com/jenyerjiyoon)

harianpijar.com – Jeon Jiyoon mengungkapkan perasaannya dalam sebuah sesi wawancara dengan bnt setelah menyelesaikan sesi pemotretan untuk lagu barunya bersama Samuel Seo.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya setelah 4Minute bubar, Jiyoon mengungkapkan, “Kadang-kadang, aku mencari video masa lalu 4Minute dan (merasa) bernostalgia.”

Sementara itu, mengenai personil 4Minute lainnya, Heo Gayoon dan Kwon Sohyun, yang sedang berusaha di dunia akting, Jiyoon menjelaskan bahwa dia sempat merasa khawatir pada awalnya. Tapi sekarang, ia ingin memuji “semangat” kedua temannya itu dalam mengambil keputusan.

Jeon-Jiyoon-dan-Samuel-Seo-1
Jeon Jiyoon dan Samuel Seo. (foto: bnt)

Jeon Jiyoon sendiri telah memulai debut solo dengan menggunakan nama panggung Jenyer, pada November lalu. Dan mulai melambung ke puncak tangga musik di luar negeri.

“Aku pikir Aku telah (mendapatkan) peringkat di tangga lagu K-pop, tapi di Vietnam, Aku No 1 di tangga lagu secara keseluruhan. Aku lebih tinggi di tangga lagu dari Adele,” ucapnya dengan nada gembira.

Jeon-Jiyoon-dan-Samuel-Seo
Jeon Jiyoon dan Samuel Seo. (foto: bnt)

Lain itu, ketika ditanya dengan Artis mana ia ingin berkolaborasi di masa depan. Jiyoon menjawab, “Aku berbicara banyak dengan Kisum dan Heize mengenai musik. Aku berencana kerjasama dengan mereka berdua, segera.”

loading...