Sekjen FUI: Rizieq Shihab dan Rhoma Irama Akan Hadir di Aksi 313

Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath, Camelia Malik, Elvi Sukaesih, Ahmad Dhani dan lain-lain tentu kami harapkan, besok saya juga undang Bang Haji Rhoma Irama tapi saya serukan kepada semua silakan hadir, dari buruh, mahasiswa, silakan hadir.

JAKARTA, harianpijar.com – Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath mengatakan aksi 313 besok, Jumat 31 maret 2017 akan dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, hingga Amien Rais.

“Insya Allah Habib Rizieq akan hadir,” kata Muhammad Al-Khaththath di Masjid Baiturrahman, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 30 Maret 2017.

Baca juga:   Tegaskan Tak Ada Masalah, Moeldoko: Apa yang Direkonsiliasi dengan Habib Rizieq?

Menurut Muhammad Al-Khaththath, aksi 313 terbuka bagi simpul organisasi mana pun dan tokoh siapa saja untuk hadir. Mereka yang hadir yakni yang sama-sama menuntut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diberhentikan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Camelia Malik, Elvi Sukaesih, Ahmad Dhani daln lain-lain tentu kami harapkan, besok saya juga undang Bang Haji Rhoma Irama tapi saya serukan kepada semua silakan hadir, dari buruh, mahasiswa, silakan hadir,” kata Muhammad Al-Khaththath.

Baca juga:   Soal Kasus Hukum Rizieq Shihab, Wakapolri: Polisi Ikut Koridor Hukum

Lebih lanjut, ditegaskan Muhammad Al-Khaththath, setidaknya 100.000 orang akan diperkirakan hadir. Massa akan dikumpulkan di Masjid Istiqlal untuk melaksanakan shalat Jumat.

Mereka kemudian akan berjalan kaki dari Masjid Istiqlal melewati Balai Kota untuk menyampaikan aspirasi di depan Istana Merdeka. Lain itu, massa akan mengakhiri kegiatan dengan shalat maghrib lalu pulang bersama-sama.

SUMBERKompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini