Nikita-Mirzani-Tersangka
Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemukulan terhadap asisten Julia Perez (Jupe), Lucky. (foto: Okezone)

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Selatan menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka dalam kasus pemukulan terhadap asisten Julia Perez (Jupe), Lucky.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto, mengungkapkan, status artis yang sering disapa Niki itu ditetapkan pada pekan lalu, setelah pihaknya melakukan penyidikan dengan memeriksa beberapa orang saksi, hasil visum, rekaman CCTV, dan kesimpulan dari proses rekonstruksi.

“Kami juga melakukan gelar perkara untuk peningkatan status dan akhirnya yang bersangkutan kami tetapkan sebagai tersangka,” kata AKBP Budi Hermanto, seperti dilansir CNNIndonesia, pada Kamis, 30 Maret 2017.

Menurut AKBP Budi Hermanto, dari pengakuan saksi dan bukti-bukti tersebut, Nikita dan salah seorang temannya dianggap melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap Lucky saat berada di klub malam, Dragonfly, pada bulan Oktober tahun lalu.

“Dia (Nikita) secara bersama-sama melakukan kekerasan, jadi tidak selalu harus dia yang memukul. Dia, berdua dengan temannya, melakukan (pemukulan) bersama-sama. Tapi kalau di balik itu mereka ada proses mediasi dan lain-lain ya silahkan,” ujarnya.

AKBP Budi Hermanto juga membenarkan bahwa teman Nikita jelas melakukan pemukulan. Nikita pun disebut mengenal si pemukul dan asisten Jupe, Lucky.

Lain itu, atas tindakan yang dilakukannya, Nikita Mirzani diancam dengan Pasal 170 KUHP tentang Tindak Pidana Pengeroyokan dan Perusakan dengan ancaman hukuman tujuh hingga sembilan tahun penjara.

loading...