T.O.P-Big-Bang
Personil Big Bang, T.O.P. (foto: google images)

harianpijar.com – Kantor Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan, sepertinya akan kembali kedatangan personel grup idola. Setelah Siwon, Donghae Super Junior dan Changmin TVXQ selesai menjalankan tugasnya pada tahun ini, personel Big Bang, T.O.P, yang sedang wajib militer (wamil) siap menggantikan mereka.

Foto personel Big Bang yang bernama asli Choi Seung Hyun itu telah beredar luas, ia terlihat tampan saat mengenakan seragam militernya.

Sementara itu, usai menyelesaikan empat minggu masa pelatihannya di pusat pelatihan Nongsan, T.O.P Bigbang dipastikan akan menjalani tugasnya sebagai seorang Polisi. Rencananya, ia akan menjadi seorang polisi selama 21 bulan.

Seperti dikutip Korea Star Daily, anggota tertua Big Bang itu mulai menjalakan tugasnya sebagai seorang polisi setelah dirinya mengikuti upacara pelepasan, pada Rabu, 29 Maret 2017.

T.O.P Big Bang tercatat mulai menjalankan pelatihan militer pada 9 Februari 2017. Ia masuk ke dalam pusat pelatihan bersama Junsu JYJ.

T.O.P-Big-Bang-Polisi
T.O.P Big Bang bersama Junsu JYJ. (foto: koreaboo)

Sebuah laporan menyebutkan, T.O.P dan Junsu akan bertugas bersama di Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Mereka berdua dijadwalkan akan menyelesaikan tugas militernya pada 8 November 2018 mendatang.

Lain itu, para personil Big Bang lainnya (G-Dragon, Daesung, Taeyang dan Seungri) dikabarkan dalam persiapan untuk menjalankan pelatihan militer, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai perihal tersebut.

loading...