Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP PPP Triana Dewi Seroja, itu tidak ada maksud tertentu apalagi berkaitan dengan Pilkada DKI Jakarta.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Djan Faridz, mengomentari rencana Aksi 313. Lain itu, unjuk rasa itu akan digelar Jumat 31 Maret 2017.

Menurut Djan Faridz, proses hukum di persidangan tidak boleh diintervensi dengan mengerahkan massa. Apalagi, sidang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih terus berjalan.

“Kalau hukum bisa dipengaruhi karena demo ya sudah di Indonesia buang saja itu pengadilan, bubar aja semuanya, buat apa pengadilan,” kata Djan Faridz di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Rabu 29 Maret 2017.

Namun, ditegaskan Djan Faridz, jika aksi bertujuan untuk ibadah, dirinya mengaku mendukungnya dan dianjurkan massa dari berbagai daerah yang datang untuk beraksi diajak ke tempat religi semisal makam Mbah Priok.

“Ya, saya senang ada orang-orang daerah yang wisata religi di Jakarta. Bisa ke makam Pangeran Jayakarta, atau ajak ke Masjid Raya Daan Mogot yang yang dibangun Pak Ahok,” tegas Djan Faridz.

SUMBERPoskotanews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR