Djarot Saiful Hidayat, lebih senang dalam kondisi tidak diunggulkan, karena membuat kami bisa bekerja lebih keras meyakinkan masyarakat.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Syaiful Hidayat mengakui keunggulan rivalnya di Pilgub Jakarta, pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dalam survei-survei yang dilakukan beberapa lembaga.

Hal itu disampaikan Djarot Saiful Hidayat, usai kampanye di kawasan Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu 29 Maret 2017.

Menurut Djarot Saiful Hidayat, dirinya lebih senang dalam kondisi tidak diunggulkan.

“Beberapa survei menyebut Anies-Sandi lebih unggul daripada Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat. Ini survei lho yang bilang. Alhamdulillah kami lebih senang dalam posisi ‘underdog’ karena membuat kami bisa bekerja lebih keras meyakinkan masyarakat,” kata Djarot Saiful Hidayat.

Lebih lanjut, ditegaskan Djarot Saiful Hidayat, dirinya mengaku kehadirannya di tengah masyarakat untuk meluruskan isu program bedah rumah yang sering diplesetkan sebagai penggusuran.

“Program bedah rumah ini jangan diplesetkan sebagai penggusuran. Kalau mau dibedah kan rumah harus dibongkar terlebih dahulu, lalu kita perbaiki supaya lebih layak ditinggali,” tegas Djarot Saiful Hidayat.

Selanjutnya, dikatakan Djarot Saiful Hidayat, untuk melancarkan program tersebut, dirinya mengaku mengandalkan pendataan dari RT dan RW setempat.

“Mengapa begitu karena masyarakat sendiri lah yang mengetahui keadaan lingkungannya,” tandas mantan walikota Blitar itu.

SUMBERTribunnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR