Rahmat Arianto, alasan pihaknya mendukung Ahok-Djarot lantaran program-program yang telah digagas pasangan inkumben itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Jakarta.

JAKARTA, harianpijar.com – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat kembali memperoleh limpahan suara dari pendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni (AHY-Sylvi).

Lain itu, Relawan Bina Jakarta dari keluarga besar Partai Demokrat Jakarta Timur yang memilih untuk mendukung pasangan inkumben itu pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Diketahui, Selasa 28 Maret 2017 kemarin siang, Relawan Bina Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk duet yang kondang dengan sebutan Ahok-Djarot itu. Sementara, deklarasi dukungan untuk Ahok-Djarot dibacakan oleh fungsionaris DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, Rahmat Arianto di kawasan Cawang.

Sementara, dari pihak Ahok-Djarot ada sejumlah pentolan tim pemenangannya. Antara lain Tb Ace Hasan Syadzily sebagai sekretaris tim pemenangan dan Carles Honoris sebagai bendahara tim.

Menurut Rahmat Arianto, alasan pihaknya mendukung Ahok-Djarot lantaran program-program yang telah digagas pasangan inkumben itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Jakarta. Menurutnya, program-program itu harus benar-benar terwujud.

“Berbagai program pembangunan yang sedang dan akan berjalan merupakan bentuk wujud nyata pengabdian, harus dipastikan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” kata Rahmat Arianto saat membacakan deklarasi dukungan di lokasi.

Lebih lanjut, ditegaskan Rahmat Arianto, Pemerintah Provinsi Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot juga telah mereformasi birokrasi. Selain itu. duet Ahok-Djarot juga mampu menjaga kebinekaan karena berdiri di atas semua golongan masyarakat.

“Bina Jakarta se-Jakarta Timur melihat Pilkada DKI telah menjadi ujian berat terhadap kebinekaan Indonesia yang menyerap begitu banyak energi kualitas demokrasi bangsa. Untuk itu perlu menentukan sikap,” tandas Rahmat Arianto.

Selanjutnya, setelah Rahmat Arianto membacakan deklarasi, para relawan yang sebelumnya mengenakan pakaian khas pendukung Agus-Sylvi langsung melapisinya dengan kemeja kotak-kotak khas atribut Ahok-Djarot.

SUMBER.jpnn.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR