Djarot Saiful Hidayat, jika kubu Romi merapat dualisme yang selama ini terjadi dalam tubuh PPP bisa selesai.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat mengaku senang jika PPP kubu Romahurmuziy mendukung dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Ya alhamdulillah, kalau PPP Romi (Romahurmuziy) merapat, kami sangat berterima kasih,” kata Djarot Saiful Hidayat, di Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 28 Maret 2017.

Menurut Djarot Saiful Hidayat, jika kubu Romi merapat dualisme yang selama ini terjadi dalam tubuh PPP bisa selesai. Bukan tidak mungkin PPP kubu Djan Faridz bersatu dengan kubu Romi dalam Pilgub DK Jakarta ini.

“Sehingga PPP kepemimpinan Djan Faridz dan Romi Romahurmuziy menjadi bersatu,” kata Djarot Saiful Hidayat.

Lebih lanjut, ditegaskan Djarot Saiful Hidayat, drinya menganggap kabar merapatnya kubu Romi sebagai awal yang baik dalam menjaga silaturahmi dengan seluruh kader partai berlambang Kakbah tersebut.

“Ini satu awal yang baik dan (akan) bangun tali silaturahim yang baik,” tegas Djarot Saiful Hidayat.

Selain itu, menurut Djarot Saiful Hidayat, dirinya berharap agar perbedaan yang ada dalam momen pilgub DKI bisa kembali menyatu. “Saya berharap kita menyatukan berbagai macam persepsi yang saat ini berkembang,” tandas Djarot Saiful Hidayat.

loading...