Jurubicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif, bahwa hal itu nerupakan wewenang FUI, kami hanya mendoakan semoga acaranya sukses dan lancar kami hanya mendukung aksi 313.

JAKARTA, harianpijar.com – Front Pembela Islam (FPI) memastikan memberikan dukungan terhadap Aksi 313 yang digagas Forum Umat Islam (FUI) pada Jumat 31 Maret 2017 mendatang. Lain itu, hanya saja dukungan FPI bukan atas nama lembaga.

Menurut Jurubicara Front Pembela Islam (FPI)  Slamet Maarif, dukungan dilandasi atas persamaan persepsi yang selalu disuarakan oleh FPI, yaitu menuntut agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turun dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, karena sudah berstatus terdakwa perkara dugaan penodaan agama.

“FPI mendoakan aksi itu berjalan dengan lancar dan sukses sebagaimana yang sudah direncanakan,” kata Slamet Maarif, pada Selasa 28 maret 2017.

Namun, juga dikatakan Slamet Maarif, dirinya enggan menjawab ketika disinggung perihal jumlah pedemo FPI yang akan menghadiri aksi tersebut.

Lain itu, disampaikan Slamet Maarif, bahwa hal itu merupakan wewenang FUI. “Kami hanya mendoakan semoga acaranya sukses dan lancar. Kami hanya mendukung aksi 313,” tandas Slamet Maarif.

SUMBERjpnn.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR