Natasha-Wilona-1
Natasha Wilona. (foto: instagram.com/natashawilona12)

JAKARTA, harianpijar.com – Bermain di sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari di SCTV, tentu membuat Natasha Wilona punya trik tersendiri perihal aktingnya.

Belum lama ini, Natasha Wilona mengungkapkan caranya mendalami suatu karakter, terutama karakter yang ia mainkan di sinetron Anak Sekolahan. Ia juga mengakui bahwa lawan main sangat mempengaruhi penampilannya saat berada di depan kamera.

“Kalau aku yang paling penting, pertama kali dapat skenario, baca dulu scene buat karakternya. Sesudah aku baca, aku mengerti banget latar belakang karakternya kayak gimana, baru aku baca skenarionya per scene,” kata mantan pemeran Reva di sinetron sebelumnya ini di lokasi syuting, seperti dilansir liputan6.

“Setelah baca skenarionya, biasanya aku baru mulai kayak berimajinasi, kira-kira karakter yang nanti aku mainkan itu mau aku bikin kayak gimana. Sesudah itu, biasanya kalau aku sudah punya gambaran karakter yang aku mau seperti apa, aku suka nonton entah dari drama Korea, series, atau film-film Hollywood yang bisa menjadi referensi buat akting aku,” tambahnya.

Selain itu, di sinetron Anak Sekolahan, wanita yang akrab disapa Wilo ini berperan sebagai Cinta, seorang gadis kampung dari desa yang polos, selalu berpikiran positif, dan sangat sederhana.

Memainkan karakter yang berbeda dengan sinetron sebelum-sebelumnya, Wilo pun menganggap lawan main sangatlah penting dalam menyukseskan beberapa adegan.

“Lawan main mempengaruhi, bisa dibilang iya. Karena kalau misalnya kita ketemu lawan main yang juga totalitas dan profesional saat di lokasi, pasti kita juga akan membuat chemistry yang bagus dan kami bisa bekerjasama dengan enak. Tapi kalau ketemunya orangnya agak susah atau ribet, mungkin itu jadi tantangan tersendiri,” kata Wilo.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR