achmad-dani
Ahmad Dhani, tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti bukti yang valid dan kongkrit

JAKARTA, harianpijar.com – Musikus Ahmad Dhani ikut angkat bicara mengenai sikap penyanyi dangdut Inul Daratista. Sebelumnya, Inul Daratista, pemilik goyang ngebor itu juga diserang netizen dengan tagar #BoikotInulDaratista.

Lain itu, melalui media sosial Twitter dan Facebook miliknya, Ahmad Dhani menulis surat untuk Inul.

“Nul… Tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti-bukti yang valid dan kongkrit,” tulis Ahmad Dhani.

Sementara, kasus Inul Daratista bermula saat dirinya mengunggah foto bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dalam foto tersebut Inul Daratista menulis: “Berfoto sama bpk gubernur beserta wagub dn jajarannya.” Tapi, banyak netizen yang nyinyir melihat foto tersebut.

Selanjutnya, Inul Dartista emosi dan dirinya pun terlibat perang komentar dengan netizen. Sampai kemudian Inul Dartista menulis: “Aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan?” tulis Inul Daratista.

Karena hal tersebut, Inul Daratista diserang dengan dikait-kaitkan dengan menghina ulama.

Sementara, musisi Ahmad Dhani tidak terima dengan sikap Inul Daratista yang hanya didasarkan pada video YouTube. “Nul… Bagaimana mungkin fitnah dalam sebuah Video YouTube kamu jadikan DALIL untuk menjatuhkan VONIS kepada seorang yang saya tau beliau menjaga keSUCIan nya selama hidupnya,” tulis Ahmad Dhani.

Sedangkan, menurut Ahmad Dhani, bahwa tuduhan Inul Daratista itu tidak akan menjadi fakta hukum.

“Nul… Apa kamu tau VONIS mu itu tidak akan menjadi FAKTA HUKUM sampai dunia ini berakhir.” tulis Ahmad DHani.

Selanjutnya, juga dikatakan Ahmad Dhani, bahwa sikap Inul Daratista hanya akan dijadikan hiburan buat pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Nul… VONIS mu itu cuma buat hiburan bagi Ahoker… mereka memang senang masak sekaligus makan FITNAH dan GHIBAH,” tulis Ahmad Dhani.

Selain itu, mantan calon wakil bupati Bekasi itu kemudian mengatakan bahwa orang mesti punya reputasi.

“Nul… Manusia hidup itu punya REPUTASI… Kalo AhmadDhani di tuduh suka Perempuan, itu sudah jadi REPUTASI… tapi tiba tiba AhmadDhani di fitnah ada main dengan LAKI LAKI… Orang gak percaya Nul… AhmadDhani REPUTASI nya bukan itu,” tulis Ahmad Dhani.

Lain itu, juga menurut Ahmad Dhani, Rizieq Shihab memiliki reputasi tidak berpoligami.

“Nul… Habib Rizieq itu punya REPUTASI tidak Poligami dan Sejenisnya… Kamu mesti tau dulu Nul… sebelum menjatuhkan VONIS pada siapapun,” tulis Ahmad Dhani.

Lanjut, Ahmad Dhani mengaku tidak mengerti kenapa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih dibela.

“Nul… Penista Agama kok di bela… Ra Mudeng aku Nul…” tulis Ahmad Dhani.

SUMBERSuara.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR