Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, sampai sekarang masih menunggu, belum ada pemberitahuan ke kepolisian. Tetapi kita persiapkan keamanan.

JAKARTA, harianpijar,com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mengatakan belum diberitahu terkait rencana aksi 31 Maret 2017. Lain itu, aksi¬† ‘313’ bakal dilakukan sejumlah organisasi masyarakat Islam sah digelar.

Selain itu, massa menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mencopot Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, sampai saat ini belum ada pemberitahuan terkait rebcana aksi tersebut. Pihak nya berharap jika memang aksi tersebut dilakukan masyarakat bisa melakukan dengan tertib.

“Sampai sekarang masih menunggu, belum ada pemberitahuan ke kepolisian. Tetapi kita persiapkan keamanan,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Senin 27 Maret 2017 kemarin.

Lebih lanjut, Kombes Pol Argo Yuwono, pihak juga berharap jika memang nantinya aksi dilakukan, masyarakat bisa melaksanakannya dengan tertib. Namun, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat lebih menyerahkan proses hukum Ahok kepada pihak berwajib.

“Intinya kegiatan politik Jakarta ini biarkan lah berjalan dengan sendirinya. Tidak usah ditambahi kegiatan yang perkeruh suasana, biarkanlah berjalan sesuai aturan yang ada,” tandas Kombes Pol Argo Yuwono.

loading...