Innalillahi Wainnailaihi Raajiun, Eko DJ alias Pak Broto Meninggal Dunia

Toto Muryadi alias Tarzan, koleganya di grup Srimulat itu meninggal karena penyakit jantung dan gagal ginjal.

JAKARTA, harianpijar.com – Innalillahi wainnailaihi raajiun, dunia hiburan Indonesia kembali dirundung duka. Pasalnya, salah satu aktor sinetron komedi dan juga pelawak Srimulat Eko Koeswoyo alias Eko DJ meninggal dunia.

“Semoga husnul khotimah,” kata Toto Muryadi alias Tarzan , Selasa 28 Maret 2017 dini hari.

Seperti dilansir Metrotvnews, kata ucapan belasungkawa pun datang dari Joshua Suherman (Joshua-red), melaui akun Twitter @jojosuherman, Joshua menulis, “Ah! Very sad news 🙁 Selamat jalan, om Eko DJ. Salah satu Leader terbaik di atas panggung srimulat.”

Baca juga:   Wapres JK dan SBY Hadiri Pemakaman, Wiranto Pimpin Upaca Pemakaman Mantan Mendagri M Ma'ruf

Lebih lanjut, dijelaskan Tarzan, Eko mengembuskan napas terakhir Senin 27 Maret, sekitar pukul 23.00 WIB. Menurutnya, koleganya di grup Srimulat itu meninggal karena penyakit jantung dan gagal ginjal.

Seperti diberitakan, Eko DJ mulai tenar lewat lakon Pak Broto pada sinetron Jinny oh Jinny. Selanjutnya, Jinny oh Jinny, Eko juga terlibat dalam sejumlah sinetron lain, seperti Jinny Lagi Jinny Lagi (2003), Untung Ada Jinny (2004), “Asmara Banyak Canda” (2004), Abu Nawas (2005), Siapa Berani Jadi Janda (2008), Keluarga Masa Kini (2014), dan Jinny Oh Jinny Datang Lagi (2016).

Baca juga:   Dapat Kabar Chester Meninggal, Chanyeol EXO Berikan Tribute Spesial

Selanjutnya, pria kelahiran Malang, 7 Januari 1952, itu juga sempat melakoni peran layar lebar. Tercatat ada lima film yang telah diperankan, yakni Curi-Curi Kesempatan, Gonta-Ganti, Kanan Kiri OK III, Gampang-Gampang Susah, dan Enak Sama Enak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini