inul-ahok
Inul mengunggah fotonya bersama calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (foto: instagram.com/infoahok)

JAKARTA, harianpijar.com – Penyanyi Dangdut Inul Daratista sedang menjadi sasaran amarah para netizen sejak Minggu, 26 Maret 2017. Hal Itu berawal saat Inul mengunggah fotonya bersama calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tak ada yang salah dalam keterangan foto yang ditulis Inul. Namun, beberapa netizen yang tak suka dengan Ahok, mulai berkomentar dengan kalimat negatif. Komentar tersebut lantas dibalas oleh Inul dengan nada keras, ia pun merasa geram karena akun Instagramnya, @inul.d dipenuhi komentar bernada kebencian.

Sementara itu, beberapa komentar blunder Inul kemudian di-screenshot dan disebarkan hingga menjadi viral. Selanjutnya, Inul kemudian terancam diboikot hingga hashtag #BoikotInulDaratista menjadi trending topic nomor satu pada Twitter Indonesia.

Menurut pantauan harianpijar.com pada Senin sore ini, akun media sosial Inul baik Instagram dan Twitter masing-masing telah diubah ke seting pribadi dan dikunci.

Hingga kini, belum ada penjelasan dari pihak Indosiar, apakah akan memutuskan kontrak Inul sebagai juri Dangdut Academy 4 atau tidak.

Lain itu, melalui manajernya, Aryani, pedangdut yang populer dengan goyang ngebor itu mengakui bahwa dirinya memang tersulut emosi. Ia tak terima dengan komentar negatif yang dituliskan netizen di Instagram.

“Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang enggak pantas. Jadi sebelumnya itu justru Mbak Inul yang diserang, makanya mungkin Mbak Inulnya sendiri enggak bisa tahan emosi. Makanya keluar kata-kata kayak gitu,” ucap Aryani, melalui telepon seperti dikutip dari Liputan6, Senin, 27 Maret 2017.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR