Trio-Kadal-Andra-Key-Al
Trio Kadal, tiga saudara Key, Andra dan Al. (foto: instagram.com/al_sctv)

JAKARTA, harianpijar.com – Tak hanya menampilkan adegan romantis dan laga, cerita di sinetron Anak Langit semakin lama semakin menarik untuk ditonton.

Terlebih lagi ketika adegan pertemuan Al, karakter yang diperankan oleh Ammar Zoni, dengan ibu kandungnya yang tentu mampu membuat para penggemarnya terharu biru. Ketika berpamitan, Al tak lupa mencium tangan ibunya tersebut.

Seperti dikisahkan, selama ini Al memang hidup bersama dengan kedua orangtua angkatnya, Babe Rojak dan Nyak Ida. Pertemuan dengan ibu kandungnya masih menyisakan tanda tanya besar karena belum ada pengakuan secara langsung. Meskipun begitu Al tetap mampu menunjukkan antusiasnya.

A post shared by ? (A)nak (L)angit (@al_sctv) on

Sementara itu, sinetron Anak Langit jadi sinetron dengan rating tertinggi di SCTV dibanding tiga judul lainnya yang tengah tayang. Ammar Zoni dan Ranty Maria mendapat sebutan AmmaRanty Couple dari para penggemar setianya. Hal itu dibuktikan dengan kekuatan chemistry yang mereka buat sehingga mampu menjadi daya tarik yang memikat hati para penonton.

Seperti dinasir Bintang, sang pemeran utama sinetron Anak Langit, Ammar Zoni, memang namanya baru berkibar dalam dua tahun terakhir. Namun ia dinilai mampu membawa sinetron tersebut bisa diterima pecinta sinetron di tanah air.

A post shared by ? (A)nak (L)angit (@al_sctv) on

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR