drama-korea-Descendants-of-the-Sun

harianpijar.com – Popularitas drama Descendants of the Sun kembali terbukti, kali ini datang dari pemerintah Taiwan. Pada sebelumnya, drama tersebut juga sudah mengumumkan jika akan dibuat menjadi film oleh Tiongkok.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Descendants of the Sun sudah dikonfirmasi untuk dibuat versi Taiwan. Pemerintah Taiwan meminta tim produksi dalam negeri mereka untuk memproduksi kembali serial yang dibintangi oleh Song Joong Ki itu.

Dibalik keputusan tersebut, pemerintah Taiwan bertujuan khusus untuk memproduksi Descendants of the Sun dalam versi baru. Pemerintah Taiwan ingin serial itu mampu menjadi inspirasi dan penyemangat pasukan militernya.

Tak hanya itu, pemerintah Taiwan juga ingin pasukan militernya mencontoh pesan moral yang disampaikan dalam serial tersebut.

Alasan tersebut tentu diambil pemerintah Taiwan dengan pertimbangan matang. Pasalnya, serial drama Descendants of the Sun memang terbukti mampu membangkitkan semangat warga Korea usai menontonnya.

Sementara itu, rumah produksi The Best Choice akan memulai syuting serial ini sekitar pertengahan April mendatang. Walau belum mengumumkan nama aktor dan aktris yang akan membintanginya, budget sebesar $419.300 atau setara dengan Rp5,5 Miliar, telah disiapkan untuk produksinya.

Menurut sutradara Liang Hsiu-shen, beberapa aktor yang akan ikut serta dalam Descendants of the Sun versi Taiwan benar-benar sedang melakukan kegiatan militer.

Meski banyak yang meragukan Descendants of the Sun versi Taiwan ini untuk mampu menandingi versi Korea, penayangannya masih tetap sangat dinantikan.

loading...