ibas-bumil
Ibas melalui tim EBY Kab. Trenggalek menyerahkan Biskuit Bumil Kepada ibu hamil. (foto: Harian Pijar/Handout via TGA EBY DAPIL VII JATIM)

TRENGGALEK, harianpijar.com – Anggota Komisi X DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau yang lebih akrab disapa Ibas ini terus berupaya untuk menyapa masyarakat.

Hal itu terbukti, walaupun dirinya berhalangan hadir mengunjungi konstituen secara langsung, Ibas melalui Tim Griya Aspirasi EBY yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Timur yang meliputi Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Magetan, Ngawi dan Trenggalek terus silaturahmi dari pintu ke pintu untuk menyapa warga.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh Koordinator Desa (Kordes) EBY Desa Kelutan, Sri Wahyuti, yang melakukan pembagian makanan tambahan untuk ibu hamil berupa Biskuit Bagi Ibu Hamil atau Bumil, pada Jumat, 24 Maret 2017. Kegiatan serupa juga hampir dilakukan di semua wilayah yang ada di Dapil VII Jatim.

Seperti keterangan resmi yang diterima harianpijar.com, Sri Wahyuti berpendapat pihaknya selaku kepanjangan tangan dari Ibas akan terus bergerak dan berbuat untuk masyarakat.

“Amanah dari Mas Ibas akan terus kami sampaikan kepada masyarakat termasuk juga aspirasi masyarakat juga akan kami sampaikan kepada Mas Ibas,” kata Sri yang didampingi Babe Orie, Koordinator Tim EBY Kabupaten Trenggalek.

Sementara itu, salah satu penerima Biskuit Bumil, Yayuk, mengucapkan terimakasih atas kepedulian EBY. “Semoga Mas Ibas makin amanah dan lebih peduli kepada kami,” ujar Yayuk.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR