Anggota Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bidang Sumber Daya dan Kreatif Aria Bima, justru kampanye diam-diam itu membuat warga bisa melihat hal orisinal dari calon inkumben pada Pilkada DKI itu.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam menghadapi Pilkada DKI putaran kedua, sering mendatangi orang sakit dengan cara diam-diam. Lain itu, strategi ini ternyata cukup ampuh untuk menggaet pemilih.

Selanjutnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat blusukan ke berbagai daerah tanpa pemberitaan.

Menurut anggota Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bidang Sumber Daya dan Kreatif Aria Bima, justru kampanye diam-diam itu membuat warga bisa melihat hal orisinal dari calon inkumben pada Pilkada DKI itu.

“Pertemuan man to man, jadi Ahok lebih original jadi kelihatan aslinya. Karena ternyata Pak Ahok punya sikap humoris dan sikap yang sangat human dalam urusan yang sifatnya lebih personal bukan fungsional,” kata Aria Bima, Jumat 24 Maret 2017.

Lebih lanjut, dijelaskan Aris Bima, Ahok ketika sebagai Gubernur DKI membuatnya tidak memunculkan karakter aslinya yang humoris dan bersahabat. Namun, ketika Ahok berkampanye tanpa liputan media dan hanya bersama warga ternyata mantan Bupati Belitung Timur itu semakin memancarkan sifat orisinalnya.

“Nah sekarang lebih baik urusan lebih humanitas Ahok tepat pilihan datang ke orang sakit datang ke keluarga miskin. Menjenguk orang kesusahan, human interest olahraga. Ini yang lima tahun tidak terekspos,” jelas politisi PDI Perjuangan itu.

Selanjutnya, Aria Bima juga menegaskan, Ahok merupakan sosok yang sangat suka bercanda. “Ahok kalau undang saya makan dua jam bisa sambil ketawa-ketawa, itu kan enggak kelihatan,” tandas Aria Bima.

SUMBERjpnn.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR