Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ada yang sakit stroke dan lumpuh, jadi kami jenguk. Ada keluarga tim kami juga yang sakit.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak berkampanye melalui blusukan seperti biasa. Lain itu, dirinya saat ini mengisi waktu dengan mengunjungi beberapa warga yang sakit.

Selanjutnya, salah satu yang didatangi hari ini adalah rumah Siti Hadijah (70), warga Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Diketahui, suami dari Hadijah, Abdul Gani (77), mengalami sakit stroke selama 6 tahun terakhir dan Abdul Gani (77) hanya bisa tertidur di kasur.

“Ada yang sakit stroke dan lumpuh, jadi kami jenguk. Ada keluarga tim kami juga yang sakit,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis 23 Maret 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dirinya datang untuk memberi semangat. Lain itu, dirinya sama sekali tidak menyinggung soal Pilgub DKI 2017 dan dirinya juga mengaku tidak peduli siapa yang akan dipilih warga pada hari pencoblosan putaran kedua yang bakal digelar 19 April 2017 mendatang.

“Ya ngobrol saja, kasih semangat. Ada beberapa sudah pasti enggak bisa pilih kita juga kan. Minimal kita ya doanya saja gitu loh,” tegas mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sementara, menurut Hadijah (70), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya memastikan sejumlah pelayanan kesehatan. Dirinya mengecek apakah pelayanan terhadap warga berjalan dengan baik.

“Tadi enggak ada dijanjiin apa-apa sih. Cuma kasih semangat, ngobrol-ngobrol saja. Enggak mencolok dan enggak minta didukung juga,” kata Hadijah.

Sedangkan, Hadijah (70) bersama anaknya merawat suami nya Abdul Gani di rumah. Selain itu, menurutnya pernah beberapa kali mendapat bantuan dokter keliling.

“Pelayanannya sudah baik. Beberapa kali kita datang dokter ke sini, tapi enggak tahu, dokter puskesmas kali ya,” jelasnya.

loading...