Elly-Sugigi
Elly Sugigi. (foto: instagram.com/elysugigi16)

JAKARTA, harianpijar.com – Elly Sugigi, kemarin, Selasa 21 Maret 2017, terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan seorang diri. Itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah pada akun Instagramnya, @elysugigi16.

Setelah mengungkapkan kesedihannya tersebut, Elly kembali menunjukkan kemesraannya melalui sebuah foto dengan seorang lelaki muda, ya lelaki itu adalah Giorgino Abraham. Elly terlihat sumringah ketika Gio bersandar di pundaknya.

Namun sayangnya, adegan tersebut hanyalah sebuah adegan dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang setiap hari di SCTV. Elly Sugigi berperan sebagai pembantu rumah tangga, Sumi. Sedangkan Gio bermain sebagai Eros yang dijodohkan dengan Irish Bella, yang bermain sebagai Tania.

“Den eros manja sm sumi berkah cinta yuk,” tulis Elly di keterangan foto tersebut.

A post shared by ely sugigi (@elysugigi16) on

Seperti dilansir Liputan6, sontak Elly pun berhasil membuat iri para penggemar Giorgino Abraham. Banyak diantara mereka yang mengungkapnya dalam kolom komentar.

“Duhh ngiri liatnya @elysugigi16,” tulis akun @agnia_insa.

“Duuuh ngiri dech ane……..@elysugigi16 salam y sm ginobell,” tambah akun @uumumikasari9076.

“Aduhhhhh bi sumi bkin iri ja,” tulis akun @elasusila5 menimpali.

“Aduch trnyata eros sLingkuhin Tania ya??@giorgino_abraham @elysugigi16,” lanjut akun @yora.shinta.aura.

Sementara itu, rumah tangga Elly Sugigi bersama suaminya, Ferry Anggara alias Rezky KW ini sedang tak harmonis. Sudah Hampir dua tahun Ferry tak memberikan Elly nafkah.

A post shared by ely sugigi (@elysugigi16) on

“Ku cari nafkah sendiri tp harus nahan persaan sakit sendiri.. Kalian gk prrnah tau kan apa yg aku raskan.. Suami selingkuh aku maafin hidup 2 hapir 2 tahun gk kerja aku sabar.. Ku sabar sebutul nya karna ini pilihanku tp lama2 aku cape sakit sendiri.. Kalian gk tau kan asal kalian tau.. Saya tidak akan menikah lagi sy akan fokus cari uang buat anak2 sy dan hidup sy.. Tolong yaa. Jhgn hujat sy sebagai wanita sy uda cape cari nafkah sendri hapir 20 thun.. Sebagai tulngpungung,” kata Elly Sugigi.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR