instagram-save-live-video

harianpijar.com – Instagram terus berupaya untuk menambahkan fitur-fitur baru untuk aplikasi mobile, tambahan fitur baru tersebut tentu berdasarkan feedback atau umpan balik yang diberikan oleh para pengguna mereka.

Fitur pilihan untuk menyimpan live video atau video langsung dari Instagram sepertinya berada diurutan teratas dalam daftar mereka, karena Instagram telah memutuskan untuk menambahkan fitur tersebut dalam versi terbaru aplikasi mereka.

Seperti dilansir Phone Arena, jika Anda telah menggunakan Instagram, fitur baru ini merupakan bagian dari versi terbaru 10.12, yang telah diunggah ke App Store dan Google Play Store.

Mulai hari ini, pilihan untuk menyimpan live video bisa digunakan pada setiap smartphone Android atau iOS yang kompatibel pada akhir video atau siaran. Fitur baru dapat diaktifkan dari pilihan “Simpan” di pojok kanan atas setelah siaran berakhir.

Sementara itu, para pengembang mengatakan bahwa saat ini Anda hanya bisa menyimpan video, untuk komentar, like serta jumlah pemirsa atau interaksi aktif tidak akan ikut tersimpan.

Anda bisa menemukan live video tersimpan pada kamera roll, jadi jangan mencarinya di aplikasi Instagram setelah pengunduhan selesai.

Menurut Instagram, fitur ini merupakan yang pertama dari banyak fitur dan perbaikan baru yang akan ditambahkan ke live video pada tahun ini.

loading...