Ammar-Zoni-dan-Ranty-Maria
Ammar Zoni dan Ranty Maria. (foto: instagram.com/anaklangit.official)

JAKARTA, harianpijar.com – Sudah hamir satu bulan sinetron Anak Langit tayang di SCTV menemani penggemarnya sekaligus menjadi sinetron dengan torehan rating tertinggi jika dibandingkan dengan tiga judul sinetron lainnya.

Pada tiga hari pertama tayang periode 20-22 Februari lalu, sinetron Anak Langit sempat memimpin data rating. Walaupun setelahnya harus puas di posisi kedua, namun sinetron Anak Langit masih sempat menyentuh posisi puncak pada 10 Maret 2017. Hingga kini sinetron Anak Langit stabil di posisi kedua dengan TVR yang berkisar di angka lima koma dan share di atas 25%.

Seperti dilansir Liputan6, tak hanya tema ceritanya yang membuat sinetron Anak Langit bisa meraih hasil bagus. Deretan para bintang muda yang sedang bersinar juga menjadi faktor utama sinetron ini untuk menarik hati pemirsa dan pecinta sinetron.

Tentu saja salah satunya sang pemeran utama sinetron Anak Langit, Ammar Zoni, lewat aktingnya yang apik ia dinilai mampu membawa sinetron Anak Langit bisa diterima para penggemar sinetron. Tak hanya Ammar Zoni, Satu nama yang patut disebut adalah Ranty Maria.

Ranty sendiri sebenarnya bukanlah bintang kemarin sore. Ia pernah jadi pesinetron cilik di tahun 2007 silam. Bersama Yuki Kato, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit, Ranty ikut membintangi sinetron remaja “Heart Series” yang hits di SCTV kala itu.

Lain itu, Ammar Zoni dan Ranty Maria diprediksi akan bisa menyaingi kesuksesan Aliando-Prilly di masa mendatang. Akankah prediksi tersebut bakal jadi kenyataan? Semoga saja, yang pasti butuh waktu dan dukungan dari penggemar pastinya.

loading...