ahmad-dhani
Ahmad Dhani, saya akan terjun ke masyarakat, mengenalkan program kerja dan inovasi untuk menjadikan Jakarta yang lebih bermartabat, Jakarta yang lebih sejahtera.

JAKARTA, harianpijar.com – Ahmad Dhani pasca kekalahannya di Pilkada Kabupaten Bekasi, menyatakan kesiapannya untuk terjun kelapangan sebagai juru kampanye pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anis Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI putaran kedua. Lain itu, kembalinya ke kancah politik, menunjukan dirinya tidak merasa kapok berpolitik.

“Bersama-sama saya akan bantu kampanye Anies-Sandi, saya akan terjun ke masyarakat, mengenalkan program kerja dan inovasi untuk menjadikan Jakarta yang lebih bermartabat, Jakarta yang lebih sejahtera,” kata Ahmad Dhani di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu 18 Maret 2017 malam.

Lebih lanjut, ditegaskan Ahmad Dhani, dirinya mendukung Anies-Sandi karena melihat keduanya punya visi dan misi yang baik, seperti memajukan UMKM. Dirinya juga melihat Anies-Sandi punya kepedulian terhadap budaya dan seni.

“Karena Jakarta sebagai ibukota negara, aspek kesenian dan kebudayaan tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan bernegara untuk menciptakan masyarakat yang beradab,” tegas Ahmad Dhani yang juga mantan calon wakil bupati Kabupaten Bekasi ini.

Sementara, menurut calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Sandiaga Uno, bahwa dirinya dan Ahmad Dhani adalah sahabat lama. Dirinya berharap dukungan yang diberikan Ahmad Dhani dapat membawa Jakarta menuju kesejahteraan bersama.

“Lewat ekonomi kreatif, kita akan ciptakan pelaku usaha di bidang musik, perfilman dan bidang budaya. Kita punya terobosan festival seni dan budaya, kita akan hadirkan musik terbaik karya anak bangsa, semoga nantinya akan lahir Ahmad Dhani-Ahmad Dhani lainnya yang berasal dari anak-anak Jakarta,” kata Sandiaga Uno.

loading...