Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kami pikir kan ini waktunya pendek, jadi kami putuskan manfaatkan masa cuti buat pekerjaan saja.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mencari stasiun televisi yang tertarik untuk menayangkan program “Ahok Show”.

Lain itu, program “Ahok Show” merupakan sebuah acara berdurasi satu jam yang menghadirkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai host.

Menurut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), acara tersebut mulai perdana tayang pada Jumat 17 Maret 2017 malam. Selain itu, acara “Ahok Show” ditayangkan secara langsung di tiap akun media sosial milik nya. Seperti Facebook, Instagram, dan Youtube.

“Gue mau bikin, kalau ‘Ahok Show’ laku, gue mau bisnisin. Masuk tayang di stasiun TV,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Jakarta, Sabtu 18 Maret 2017.

Lebih lanjut, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan, nantinya stasiun televisi dan dirinya dapat bagi hasil keuntungan. Namun, dirinya membantah, program “Ahok Show” ini merupakan upayanya untuk meraup pemilih pemula pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Enggak. (Ahok Show) masuk TV, kita kerjasama bagi hasil,” tegas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sambil¬† tertawa.

Sementara, menurut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam acara nanti dirinya akan mengundang narasumber dari berbagai kalangan, termasuk anak muda yang berpengaruh terhadap pembangunan Jakarta.

Lain itu, dirinya akan didampingi Sarah Sechan sebagai co-host. Pada tayangan perdananya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta untuk menjalankan tantangan dari generasi milenial. Seperti flip the bottle dan memakan marshmello sambil mengucapkan “chubby bunny”.

Selanjutnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), juga menjawab berbagai pertanyaan dari anak muda. Seperti ketersediaan Wi-Fi di Jakarta, dan lain-lain.

loading...