Djarot Saiful Hidayat, dirinya akan menggalang dana dari relawan Basuki-Djarot (Badja) untuk biaya pengobatan.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saful Hidayat, seusai membezuk penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe-red) yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), berencana untuk memberikan bantuan.

Menurut Djarot Saiful Hidayat, dana bantuan itu ditujukan untuk meringankan biaya pengobatan pelatun lagu “Aku Rapopo” yang sedang menjalani perawatan akibat menderita kanker serviks stadium 4 yang menggerogoti dirinya itu.

“Bisa juga, nanti kita bisa bicarakan,” kata Djarot Saiful Hidayat, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Jumat 17 Maret 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Djarot Saiful Hidayat, meskipun saat ini ada program BPJS Kesehatan, namun tidak semua kebutuhan pengobatan Jupe ditanggung oleh BPJS.

Karena itu, menurutnya, ada sejumlah obat yang tidak bisa ditebus hanya dengan BPJS.

“Karena ini kan meskipun ada BPJS, tapi mungkin ada beberapa obat (Jupe) yang nggak bisa dicover,” tegas Djarot Saiful Hidayat.

Selain itu, Djarot Saiful Hidayat juga menjelaskan, dirinya akan menggalang dana dari relawan Basuki-Djarot (Badja) untuk biaya pengobatan.

Tidak hanya untuk Julia Perez (Jupe)  itu saja, namun juga untuk semua orang yang membutuhkan. “Nanti kita bisa galang dana bantuan, jadi bukan untuk Jupe saja, jadi semuanya ya yang mesti kita bantu, ya kita bantu,” tandas calon wakil gubernur DKI Jakarta itu.

SUMBERTribunnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR