Rizky-Nazar-dan-Cut-Syifa
Rizky Nazar dan Cut Syifa. (foto: instagram.com/anaksekolahan.sctv)

JAKARTA, harianpijar.com – Rizky Nazar yang berperan sebagai Pandu, sepertinya mulai tertarik hatinya dengan kehadiran Kasih, karakter yang dimainkan Cut Syifa, dalam hidupnya. Seperti yang dikisahkan, Kasih memiliki perasaan khusus terhadap Pandu, Bahkan hal itu sudah disadarinya sejak awal cerita.

Bak gayung bersambut, Pandu ternyata miliki perasaan yang sama terhadap Kasih. Namun sayang, Kasih sudah harus menelan rasa kecewa lantaran sebelumnya sudah mengetahui bahwa Pandu juga miliki perasaan khusus untuk Cinta, yang diperankan Natasha Wilona.

“Jangan nangis kenapa sih cengeng baanget? ” kata Pandu saat Kasih menangis. Ia pun menghapus air mata dari perempuan yang disayanginya itu.

Selanjutnya, dalam hati ia pun berkata “Lo diam-diam nyuri hati gue,”.

Sementara, diawal cerita, Kasih diceritakan memiliki perasaan yang khusus terhadap Pandu. Namun, Pandu lebih memilih untuk berusaha mendekati Cinta. Dengan sabar, Kasih harus merelakan Pandu untuk mendekati Cinta.

Lain itu, hubungan Cinta dan Bintang, dimainkan oleh Verrell Bramasta, terlihat semakin dekat. Cinta pun miliki perasaan khusus untuk Bintang. Tak hanya itu, Cinta juga berharap untuk tidak kembali ke kampungnya agar tetap bisa bertemu dengan lelaki pujaan hatinya tersebut.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Rizky Nazar dan Cut Syifa di sinetron Anak Sekolahan? Saksikan terus jangan sampai ketinggalan tiap episodenya.

loading...