Trimedya Pandjaitan, tiga nama itu yang akan kita berikan kepada masyarakat Sumatera Utara untuk dinilai.

MEDAN, harianpijar.com – Ketua Bidang Hukum HAM dan Perundang-undangan DPP PDI Perjuangan Trimedya Pandjaitan mengatakan pihaknya saat ini memiliki tiga nama yang akan dimunculkan untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2018 mendatang.

Menurut Trimedya Pandjaitan, kadernya akan dimunculkan tersebut, adalah Syukur Nababan, Junimart Girsang dan Maruarar Sirait.

“Tiga nama itu yang akan kita berikan kepada masyarakat Sumatera Utara untuk dinilai,” kata Trimedya Padjaitan, saat dikonfirmasi, Jumat 17 Maret 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Trimedya Pandjaitan, ketiga nama itu baru akan disosialisasikan kepada masyarakat pada April mendatang. “Akan ada baliho yang menampilkan ketiga wajah tersebut,” tegas politisi PDI Perjuangan itu.

Selanjutnya, juga dikatakan Trimedya Pandjaitan, setelah ketiga nama tersebut dilemparkan ke tengah-tengah masyarakat, maka akan dilakukan survei internal guna melihat sosok mana yang paling diminati.

“Keputusan akhir tetap berada di tangan ketua umum, tentunya setelah melihat hasil survei,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu.

Sementara, menurut pengamat politik, Warjio, menilai mayoritas masyarakat di Sumatera Utara akan menginginkan pemimpin yang baru. Sebab, pemimpin yang ada saat ini belum mampu berkontribusi langsung kepada masyarakat.

SUMBERJpnn.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR