ustaz-ahmad-alhabsyi-dan-putri-aisah-aminah
Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah. (foto: detik)

JAKARTA, harianpijar.com – Akhir-akhir ini nama Ustaz Ahmad Alhabsyi terus menjadi buah bibir. Sebagaimana diungkapkan oleh keluarga istrinya, Putri Aisah Aminah, bahwa Ustaz Ahmad Alhabsyi telah berpoligami sejak tujuh tahun yang lalu.

Seperti dilansir dari Liputan6, tentu saja hal tersebur tak bisa diterima Ustaz Ahmad Alhabsyi begitu saja. Ia terganggu dan merasa nama baiknya dicemarkan.

Penasihat hukum Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin mengatakan Ustaz mengetahui statement itu dari berita yang simpang siur dan berita itu keluar dari pihak perempuan.

“Ustaz baca statement dari tadi banyak berita simpang siur. Dan itu berita yang keluar dari pihak perempuan,” ungkap Sandy Arifin via telepon, Jumat, 17 Maret 2017.

“Ustaz bilang jangan terlalu menyampaikan berita yang mencemarkan nama baiknya. Itu enggak benar,” tambahnya.

Sementara itu, Sandy Arifin juga mengatakan dalam waktu dekat ini, pihaknya akan segera menyusun jadwal untuk melakukan klarifikasi.

Ustaz Ahmad Alhabsyi sendiri yang akan memberikan pernyataan di hadapan media. “Dia akan mengklarifikasi. Minggu depan jadi (buka suara),” kata penasihat hukum Ustaz Ahmad Alhabsyi itu.

Lain itu, seperti diketahui, Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. Gugatan tersebut dilayangkan sang istri sejak 31 Januari 2017.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR