Djan Faridz, dengan samanya status pondok pesantren, nantinya juga akan berimbas dengan peningkatan kesejahteraan pengajar. Dimana nantinya guru juga akan mendapatkan hak yang sama dengan guru-guru lain.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Umum PPP Djan Faridz menyatakan akan berjuang memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Syaiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta.

Lain itu, hal ini disebab pasangan calon tersebut sudah berkomitmen dengan menandatangi kontrak politik yang berpihak kepada umat Islam.

“Rapat PPP sebagai Partai Islam saya akan berjuang sampai titik darah saya yang terakhir untuk memenangkan Ahok-Djarot,” kata Djan Faridz di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat 17 Maret 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Djan Faridz, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjanji akan memberikan honor bulanan untuk imam, marbot, muadzin, ustaz dan ustazah.

“Itu merupakan kewajiban dari partai Islam karena beliau berkomitmen membela guru guru ngaji kita dan imam-imam masjid kita,” tegas Djan Faridz.

Sementara, menurut Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Nusron Wahid, pihaknya akan menggelar acara Jakarta Bersalawat. Rencananya, acara tersebut akan dihadiri alim ulama di Jakarta.

“Tentang janji dan komitmen Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap umat Islam yang ada di Jakarta sebagaimana kontrak yang sudah ditandatangani bersama dengan ketua umum PPP Pak Djan Faridz kontrak itu akan ditandatangani ulang di depan ulama umat Islam,” kata Nusron Wahid.

SUMBERTribunnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR