Djarot Saiful Hidayat, diimbau warga tidak terpengaruh dengan isu yang tidak benar yang berkembang di tengah masyarakat seperti isu penggusuran.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat membantah adanya isu penggusuran yang dikhawatirkan warga di Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

“Ini tidak akan dibongkar, tidak ada program pembongkaran. Yang dibongkar itu yang di bantaran kali dan kolong jembatan,” kata Djarot Saiful Hidayat di Jalan Bhakti Tanggul RT 01 RW 07, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat 17 Maret 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Djarot Saiful Hidayat, dirinya mengimbau warga tidak terpengaruh dengan isu yang tidak benar yang berkembang di tengah masyarakat seperti isu penggusuran.

Saat melakukan blusukan, calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua itu, mendapat keluhan sejumlah warga terkait isu penggusuran di wilayah itu. “Jangan digusur ya pak,” kata Siti.

Selanjutnya, Djarot Saiful Hidayat juga menegaskan, isu penggusuran itu hanya sebuah kebohongan belaka. Karena itu, dirinya menjelaskan kepada warga bahwa penggusuran hanya dilakukan di bantaran sungai dan di bawah kolong jembatan yang semata-mata untuk penertiban dan penataan kawasan Jakarta yang lebih baik.

“Kalau pun ada penggusuran itu yang di bantaran sungai dan kolong jembatan,” tegasnya.

Sementara, diharapkan masa penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), semua pihak dapat menjaga kerukunan dan tidak menyebarkan kebohongan ataupun isu penggusuran.

SUMBERRepublika.co.id
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR