Donny-Michael-Irish-Bella-Giorgino-Abraham
(foto: instagram.com/berkahcinta.sctv)

harianpijar.com – Dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV, Pratama yang dimainkan oleh Donny Michael ingin menghancurkan hidup Eros yang diperankan oleh Giorgino Abraham.

Seperti dilansir Bintang, Tama memang tak ingin Eros bahagia bersama Tania, karakter yang diperankan oleh Irish Bella.

Secara perlahan tapi pasti Tama mulai menunjukkan perasaan khusus yang ia miliki untuk Tania. Hal tersebut tentu membuat Tama ingin sekali menghancurkan Eros agar tak bisa bersatu dengan wanita pujaan hatinya.

Terlebih lagi Tama beranggapan Kalau Eros sudah membuat adik kesayangannya, Sisil (Angela Gilsha) sakit hati.

Sisil diketahui memang sangat mencintai Eros. Walaupun ia tahu bahwa Eros merupakan tunangan Tania yang sudah baik sekali padanya, namun ia tetap bersikeras ingin memiliki Eros. Bahkan pada awalnya Sisil harus berbohong untuk menyembunyikan hubungannya tersebut dari Tama.

Tama sendiri memang sempat ragu akan perasaannya untuk Tania. Namun semakin lama semakin hari, perasaan itu tumbuh semakin kuat. Ia pun merasakan kecemburuan ketika melihat Eros dekat dengan Tania.

Sinetron Berkah Cinta akan terus menemani penggemar setianya setiap hari. Muncul pertanyaan, Kalau kamu sendiri, lebih memilih Tania (Irish Bella) bersatu dengan Tama (Donny Michael) atau Eros (Giorgino Abraham)?

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR