Polda Metro Jaya Lakukan Pengamanan Pemakaman KH Hasyim Muzadi

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, isu penculikan anak melaui pesan berantai yang beredar luas, dipastikan itu tidak benar dan pihaknya belum mendapatkan laporan mengenai adanya penculikan anak tersebut.

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan memberikan pengamanan khusus saat pemakaman jenazah anggota Dewan Pertimbangan Presiden KH Hasyim Muzadi.

Seperti diberitakan, jenazah almarhum KH Hasyim Muzadi akan dimakamkan di Pondok Pesantren Al Hikam 2, Depok, Jawa Barat. Setelah sebelumnnya diberangkatkan dari Malang, Jawa Timur. Hingga tiba di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Kamis 16 Maret 2017.

Baca juga:   Polisi Diminta Buka Data Jumlah Massa Demo yang Ditangkap

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, aparat kepolisan akan turun untuk membantu melakukan pengamanan dalam prosesi pemakaman.

“Ya kita akan membantu pengamanan pemakaman KH Hasyim Muzadi,” kata Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta, Kamis 16 Maret 2017.

Baca juga:   Tingkatkan Status Laporan Dirdik KPK, Polisi Kirim SPDP ke Kejaksaan

Selanjutnya, ditegaskan Kombes Pol Argo Yuwono, untuk jumlah personel akan melihat situasi dan kebutuhan yang berkembang. “Kita akan sesuaikan, nanti akan ditangani oleh Polres Depok,” tandas Kombes Pol Argo Yuwono.

SUMBERTribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini