Nenek Maimunah (80), saya doakan Pak Djarot menang.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat, saat melakukan blusukan ke Pasar Timbul, Tomang, Jakarta Barat, Senin 13 Maret 2017 lalu, beragam mendapatkan dukungan.

Salah satu pendukung calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, nenek Maimunah (80) yang nampak berdiri di pinggir jalan saat rombongan calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, melintas menuju Pasar Timbul, Tomang, Jakarta Barat, Senin 13 Maret 2017 lalu, ikut memberikan doanya.

Selanjutnya, nenek Maimunah (80) ini nampak berseri-seri saat diarahkan untuk berbicara bersama Djarot. Bahkan, dengan spontan, nenek Maimunah (80) pun memeluk calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat dengan erat dan sambil menangis. Sementara calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat hanya terdiam.

“Saya doakan Pak Djarot menang,” kata nenek Maimunah sambil terisak menangis.

Sementara, calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat, mendengar doa yang disampaikan nenek  Maimunah (80), ikut mengamini.

Selain itu, nenek Maimunah (80) sempat mengajak calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke rumahnya. Kemudian calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengantar hingga ke depan gang rumah Maimunah. “Mampir, pak,” pinta nenek Maimunah tersebut.

“Nanti saja,” ucap Djarot sambil meminta izin melanjutkan aktivitasnya.

Selanjutnya, calon wakil gubernur DKI dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat lalu melanjutkan kegiatannya blusukan ke Pasar Timbul.

Selanjutnya, saat melakukan blusukan, calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Jalan Tomang Tinggi Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat itu, diiringi massa pendukungnya, baik yang tua-tua, muda, wanita, maupun pria, bahkan anak kecil ikut mengiringinya.

Selain itu, banyak di antara warga yang menyerukan dukungan pada dirinya dan pasangan cagubnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Dua, dua, dua, dua, dua,” pekik warga yang sebagian besar mengenakan kemeja kotak-kotak, kemeja khas Ahok-Djarot itu.

Sedangkan, calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat, selain menyapa warga juga menyapa petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang tengah bertugas membersihkan sampah yang ditampung di lokasi yang berdekatan dengan permukiman warga.

Sementara, calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua itu, juga menyempatkan diri untuk blusukan di penampungan yang menjadi wadah bagi para pedagang sayuran yang sebelumnya berjualan di pasar yang berada di kawasan itu, yakni Pasar Timbul.

SUMBERTribunnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR