Ruben Onsu: Julia Perez Gagal Pulang Karena Terbentur Biaya RS, Dia Enggak Mau Nyusahin Orang

jupe-3
Ruben Onsu, rencananya Jupe akan menjalani perawatan lanjutan di rumah pada Senin 13 Maret 2017, tapi Jupe gagal pulang karena terbentur biaya. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Ruben Onsu (33) artis yang juga pembawa acara, berencana membuat kegiatan amal dan penggalangan dana untuk sahabat karibnya penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe-red).

Seperti diketahui, Jupe yang sudah lebih dari satu bulan menjalani pengobatan intensif akibat kanker serviks stadium 4 yang menggerogoti dirinya, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

“Jupe sedang butuh biaya besar dan sangat mahal. Saya dan Mas Eko Patrio (komedian dan politisi) mau adain charity atas persetujuan Jupe, meski dia enggak mau nyusahin orang lain,” kata Ruben Onsu di sela shooting i-KTP di Rusun Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa 14 Maret 2017 kemarin.

Baca juga:   Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Pemukulan Terhadap Asisten Jupe

Menurut Ruben Onsu, rencananya Jupe akan menjalani perawatan lanjutan di rumah pada Senin 13 Maret 2017. Namun, Jupe gagal pulang karena terbentur biaya.

“Saya sudah bilang, semua biaya di-handle teman-teman, mereka semua akan bantu dan back up,” kata Ruben Onsu.

Lain itu, juga dijelaskan Ruben Onsu, saat ini Jupe mulai kehilangan rasa percaya dirinya. Sampai Selasa siang saat dihubungi Ruben melalui telepon, pelantun lagu “Aku Rapopo” itu masih terbaring lemah di rumah sakit.

Baca juga:   Sakit Tak Kunjung Sembuh, Jupe Menyesal Pernah Lakukan Sedot Lemak

Seperti diberitakan, selama menjalani perawatan di rumah sakit, Jupe sudah dua kali menjalani operasi saraf, yakni kaki dan perut. Kanker serviks membuat Jupe sering kesakitan luar biasa, terutama di bagian perut, punggung, dan kakinya.

Namun, saat merasa sakit itu, Jupe harus mengonsumsi obat untuk menghilangkan nyeri. Tetapi, itu bisa berdampak buruk untuk kesehatannya.

Diperkirakan, operasi saraf di bagian-bagian tertentu diyakini menghambat rasa sakit yang kerap dirasakan Jupe, sekaligus mencegah seringnya mengonsumsi obat. Namun, kaki kiri Jupe kini membengkak karena efek radiasi untuk pengobatan yang dijalaninya dua tahun lalu.

SUMBERTribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini