Ibas
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono saat meresmikan Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Minggu, 12 Maret 2017 sore yang lalu. (foto: Harian Pijar/Handout TGA EBY Ponorogo)

PONOROGO, harianpijar.com – Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas-red), Minggu 12 Maret 2017 baru lalu,  meresmikan Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Lain itu, kader Partai Demokrat harus tetap semangat dalam berdemokrasi dan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

Menurut Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas),  diminta semua kader Partai Demokrat khususnya di wilayah Ponorogo ini, harus tetap semangat dalam berdemokrasi dan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ya diminta, harus tetap semangat dalam berdemokrasi dan terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat,” kata Eddhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dalam keterangan resminya yang diterima harianpijar.com, Rabu, 15 Maret 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dirinya juga merasa bangga karena Presiden RI Joko Widodo belum lama ini bisa bertemu dengan mantan Presiden RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, dalam pertemuan itu menunjukkan tekad Partai Demokrat untuk selalu berbuat bagi rakyat serta dalam pembangunan bangsa.

“Sekali lagi kami tegaskan, Partai Demokrat Komitmen Mendukung semua program Pemerintah RI yang Pro Rakyat. Karenanya diminta secara khusus kader Partai Demokrat Ponorogo Berperan aktif dalam pembangunan daerah serta pembangunan nasional,” tegas putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Selanjutnya, sebelum meresmikan Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu sempat menyaksikan pagelaran seni Reyog Srikandi Sardulo Nareswari dari Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Lain itu, dirinya juga sempat kagum atas penampilan grup reyog yang personilnya semua perempuan dan selanjutnya dikukuhkan sebagai ormas Srikandi Demokrat Kabupaten Ponorogo.

“Sungguh nggak nyangka kalau semua personilnya grup reyog ini perempuan, ternyata perempauan Ponorogo mampu memainkan dadak merak atau kepala barongan seni reyog,” jelas politisi Partai demokrat itu.

Sementara, dalam kunjungan nya ke Kabupaten Ponorogo Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) didampingi beberapa pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur, diantaranya Renville Antonio, H. Maskur, Sri Subijati, Ninik Setyoningsih dan Sugiri Sancoko. (elz)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR