Aming-dan-Evelyn
Aming dan Evelyn sempat melepas rindu dengan berpelukan. (foto: instagram.com/astriid_qq)

harianpijar.com – Kabar tak sedap yang menerpa hubungan pernikahan antara Aming dan Evelyn Nada Anjani berangsur-angsur surut. Setelah pada Selasa, 14 Maret 2017 malam, beredar foto keduanya tengah asyik bercengkrama bersama beberapa orang.

Foto tersebut tersebar di akun Instagram, @astriid_qq dan dibenarkan oleh penasihat hukum Evelyn, Henry Indraguna.

Beberapa waktu lalu diketahui ibu Evelyn yang tiba dari Jepang memberikan dukungan kepada anaknya untuk rujuk kembali. Henry juga mengatakan bahwa kedatangan ibu Evelyn berpengaruh cukup besar dalam pertemuan tersebut.

A post shared by ASTRID QQ (@astriid_qq) on

“Iya memang (Aming ketemu Ev). Dengan kedatangan ibu Evelyn ke sini, suasana bisa lebih baik. Memang dari kami berharap ibu Evelyn datang ke Indonesia untuk bisa mediasi dengan Aming dan Evleyn. Kalau anak ribut kan tidak harus ribut dengan orangtua juga. Kita harap dengan kedatangan beliau tali silahturahmi tetap terjaga,” kata Henry saat dihubungi melalui telpon, Rabu, 15 Maret 2017 pagi.

Dalam kesempatan itu, penasihat hukum Evelyn ini mengatakan bahwa Aming dan Evelyn sempat melepas rindu dengan berpelukan.

“Dasarnya semua saling sayang dan mencintai, jadi cair suasana. Mereka saling peluk dan melepas rindu,” katanya, seperti dilansir Kapanlagi.

A post shared by ASTRID QQ (@astriid_qq) on

Namun, sebagai penasihat hukum, Henry belum bisa memastikan momen tersebut sebagai momen untuk rujuk sampai dicabutnya talak cerai yang dijatuhkan Aming. Jika berlanjut, mereka berdua akan menjalani sidang pada 23 Maret mendatang.

A post shared by ASTRID QQ (@astriid_qq) on

“Kalau versi kami sebagai pengacara, kami belum punya kepastian. Kenapa? Karena berdasarkan dari fakta, kami masih menunggu itikad baik dari Aming untuk cabut permohonan cerai. Sebelum permohonan itu dicabut, kami tetap on procedure. Kami berharap sebelum minggu depan sidang digelar, kalau memang benar Aming mencintai Evelyn, tolong cabut,” kata Henry.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR