Headphone-Wanita-Meledak
Seorang wanita muda -tak mau disebutkan identitasnya- dengan rambut yang hangus terbakar ketika headphone-nya meledak di tengah penerbangan. (foto: Australian Transport Safety Bureau)

harianpijar.com – Sebuah headphone menjadi penyebab kekacauan dalam penerbangan dari Beijing menuju Melbourne, Australia. Headphone seorang penumpang wanita muda meledak saat ia tertidur sembari mendengarkan musik.

Menurut siaran dari pejabat keamanan Australia, penumpang tersebut teridentifikasi tidur dua jam setelah lepas landas dan terbangun ketika ia mulai merasakan sensasi terbakar di wajahnya.

Seperti dilansir DailyNews, di foto terlihat wajah wanita muda itu ditutupi oleh jelaga, dengan rambut dan tangan hangus oleh alat elektronik yang meledak.

Headphone-Wanita-Meledak-111
(foto: Australian Transport Safety Bureau)

Wanita itu mengatakan, bahwa ia melemparkan headphone ke lantai dan meletakkannya dalam ember yang berisi air.

“Orang-orang batuk dan tersedak ketika perjalanan pulang” seperti bau logam dan plastik yang terbakar, kata wanita malang itu.

Lain itu, Biro Keselamatan Transportasi Australia berpendapat penyebab ledakan-mini tersebut diyakini karena baterai yang terdapat pada headphone.

loading...