Presiden Joko Widodo hari ini 14 Maret 2017 menggelar acara silaturahmi dengan pimpinan lembaga tinggi negara.

JAKARTA, harianpijar.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini Selasa 14 Maret 2017 siang dijadwalkan menggelar acara silaturahmi dengan pimpinan lembaga tinggi negara. Lain itu, rencana pertemuan akan dilangsungkan di Istana Negara, sekitar pukul 11.00 WIB.

Sementara, pertemuan yang akan digelar belum diketahui apa saja yang akan dibahas. Selain itu, perwakilan lembaga tinggi negara yang akan hadir di antaranya pimpinan DPR RI.

Menurut Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, rencananya ada rapat Istana Negara, Presiden mengundang semua pimpinan lembaga tinggi negara.

“Besok (hari ini-red) rencananya ada rapat diundang semua pimpinan lembaga tinggi negara,” kata Fadli Zon di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin 13 Maret 2017 kemari.

Selanjutnya, pertemuan juga akan dihadiri sejumlah menteri dari Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi), diantaranya Menteri Koordinator bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan. Selain itu, pertemuan ini digelar bertujuan untuk bersilaturahmi.

Sementara, acara serupa pernah digelar oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, pada Senin 11 Juli 2016 silam. Saat itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang para menteri di Kabinet Kerja serta pejabat eselon I Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Kepresidenan, dan Sekretariat Presiden beserta staf.

Sedangkan, pimpinan lembaga tinggi negara juga ikut hadir, di antaranya Ketua DPD RI saat itu, Irman Gusman beserta istrinya. Bahkan dirinya menjadi tamu pertama yang masuk ruangan dan bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat itu.

SUMBERMetrotvnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR